Sekolah Masak & Akademi Perhotelan




Program Pendidikan Kuliner & Perhotelan D1, D2 & D3.

SEKOLAH TATA BOGA - SEKOLAH KULINER



Program Pendidikan Kuliner Diploma 1, D2, dan D3.



Sistem Studi : Praktek Setiap Hari.



Jurusan :

1. Patiseri (Baking & Pastry).

2. Tata Boga (Kuliner).

Jenjang Studi lanjutan S1 & S2 di Swiss.

Dengan jurusan : International Hotel and Tourism Management.



Jln. Raya Jemursari no. 234. Surabaya.

Telp: 031-8433224-25.

Flexi: 031-81639992.

HP: 0817321024.



Kampus Baru: Jln Raya Tenggilis no. 68.

Surabaya - Indonesia.

Email: tristarkuliner@yahoo.co.id

*************************************

TRISTAR CULINARY INSTITUTE

Visi & Misi

Stuktur Kurikulum

Kalender Akademik


Fasilitas

Biaya Perkuliahan

Kegiatan Perkuliahan

logoculinary.png

*************************************

Kegiatan Ekskul Kuliner untuk Siswa SD - SMP _ SMA







Salah satu jenis Ekstrakurikuler yang popular saat ini adalah Ekskul Kuliner. Tristar Culinary Institute salah satu lembaga pendidikan yang secara serius memperkenalkan & mempopulerkan kegiatan masak memasak disekolan sejak tahun 2007, saat ini semakin banyak peminat Ekskul Kuliner mulai dari jenjang pendidikan SD, SMP & SMA.

KURSUS KUE & MASAKAN

Jadwal Kursus Kuliner Kolektif di Raya Jemursari 234 Surabaya.

Jadwal Kursus Kue & Masakan di Royal Plaza Surabaya



Materi & Tarif Kursus Privat Kuliner

Kursus Masak Anak Anak - Kids Cooking Class

Liputan Kursus Kuliner

Anda ingin membuka Cafe?

Ikuti Kursus Cara Membuat Cafe

Kursus Minuman Cafe di Tristar Royal

RESEP KUE & MASAKAN

Resep Masakan Daging Sapi Monggolian

Resep Saucis Brood

Resep Cara Membuat Takoyaki

Resep Ayam Panggang Bumbu Rujak



Resep Masakan Daging Sapi Monggolian

Resep Saucis Brood



Resep Pudding Montelimar



Resep Cara Membuat Bandeng Presto



Resep Nasi Goreng Pete - Petai

Peluang Bisnis

Cara Membuat Keripik Buah

Cara Membuat Bandeng Presto

Cara Membuat Mie

Cara Membuat Ice Cream

Cara Membuat Bakso

Cara Membuat Pop Corn

Cara Membuat Arumanis





MESIN & PERALATAN HOME INDUSTRY

Mesin Bandeng Presto - Ayam Tulang Lunak



Mesin Ice Cream & Es Puter



Mixer Roti & Bakery - Planetary Mixer B10 -15-20



Mesin Panggang BBQ Tanpa Asap



Mesin Cacah Bakso - Blender Daging



Mesin Arumanis - Cotton Candy Maker



Company Profile Tristar

TTA

BUM GIF

tristar royal GIF





Download brosur

Download Brosur TRISTAR klik :

Download Jadwal Kursus 234

























Pages

Jumat, 04 Juli 2014

Akpar Majapahit - Pameran di Grand City


Akpar Majapahit Semarakkan MTF 2014 di Grand City


UNTUK kali ketiga, Akademi Pariwisata (Akpar) Majapahit berpartisipasi dalam gelaran akbar Majapahit Travel Fair (MTF) 2014 yang dihelat selama empat hari, mulai 8-11 Mei 2014, di convention hall Grand City Convex.


Pameran industri pariwisata tahunan yang diselenggarakan Pemprov Jatim cq Dinas Pariwisata Jatim ini diikuti puluhan pelaku bisnis yang terkait dalam industri pariwisata mulai kalangan perhotelan (PHRI), usaha perjalanan wisata domestik dan manca negara, perguruan tinggi swasta (PTS), Dinas Pariwisata (Kota/Kabupaten) dan UKM (produsen produk-produk unggulan daerah dan makanan khas untuk oleh-oleh),  pengelola objek wisata alam hingga pengelola rumah sakit.

Lembaga pendidikan tinggi yang berkampus di Jl Raya Jabon Km 07 - Mojokerto dan  Raya Jemursari No. 244 Surabaya ini selain mendisplay brosur-brosur tentang sejumlah kelebihan Akpar Majapahit, kegiatan mahasiswa dan fasilitas perkuliahan, ruang kelas, fasilitas dapur modern, laboratorium, juga menyediakan space khusus untuk menggelar demo masak secara langsung yang dilakukan mahasiswa jurusan tata boga dan patiseri.

Dalam pameran itu, Akpar Majapahit menempati stan berukuran 7,5 x 3 meter persegi, sehingga memungkinkan tim marketing untuk berinteraksi dengan pengunjung yang mampir dan menanyakan berbagai kelebihan kampus yang telah mengantongi ijin Dikti Nomor: 4537/D/T/2008.

Akpar Majapahit (Majapahit Tourism Academy) sejauh ini memiliki program pendidikan professional satu tahun, dua tahun dan Diploma  (D-3) dengan minat studi (1). Tata Boga (Culinary Arts), (2). Patiseri (Baking & Pastry), (3). Usaha Perjalanan Wisata (Tourism) dan (4). Perhotelan (Hotel Management).

Dalam pameran kali ini, anggota tim yang terlibat adalah Anggit Krismahani , Monica, Brigitta dan Veve (dari divisi marketing Akpar Majapahit), Arinta dan Anastasia Sephiana (mahasiswa), junior chef Denny dan Gerry (mahasiswa) serta Juan (driver).

Ditemui di sela-sela pameran, Humas & Marketing Akpar Majapahit Anggit Krismahani mengatakan, keikutsertaan Akpar Majapahit dalam MTF 2014 yang dibuka resmi oleh Gubernur Jatim Soekarwo, kemarin (8/5) di convention hall Grand City Convex adalah kali ketiga.

Di mata Akpar Majapahit, MTF 2014 merupakan ajang pameran yang cukup bergengsi untuk dimanfaatkan sebagai ajang promosi lembaga pendidikannya, karena peserta pameran tahunan ini ada link dan match dengan bisang studi yang digeluti mahasiswa Akpar Majapahit, yakni tata boda, patiseri, usaha perjalanan wisata dan perhotelan.


”Bagi kami, gelaran MTF 2014 cukup representatif untuk mengenalkan berbagai keunggulan kampus Akpar Majapahit di hadapan pengunjung terutama orang tua yang ingin menguliahkan putra putrinya setelah lulus nanti,” terang Anggit Krismahani.  

Oleh karena itu, dalam perhelatan kali ini, terang Anggit, Akpar Majapahit selain ingin mengenalkan berbagai kelebihan kampus yang terletak di Jl Raya Jemursari No. 244 Surabaya kepada orang tua dan calon mahasiswa yang berminat mengunjungi MTF 2014 di Grand City Mall.

Makanya tidak berlebihan jika dalam pameran kali ini, pihaknya membidik sedikitnya 100 pengunjung potensial --bukan sekadar ambil brosur-- yang mampir di stan Akpar Majapahit, di mana 10 persennya nanti terjaring jadi calon mahasiswa baru (maba) Akpar Majapahit tahun akademik 2014/2015.

Anggit mencontohkan profil pengunjung potensial, Herman (45), warga Kupang Indah yang menyempatkan diri mampir ke booth Akpar Majapahit dan berinteraksi dengan tim marketing lembaga pendidikan ini karena tertarik  menguliahkan putrinya, Stephany, yang sebentar lagi lulus dari SMA YPPI Surabaya.

Selain mendisplay berbagai informasi seputar akademik, pihaknya juga menggelar demo masak. Pada hari pertama kemarin, dua mahasiswa Akpar Majapahit (junior chef) Denny dan Gerry langsung mendemontrasikan cara membuat Gurami Menari dan kiat bikin Cup Cake cantik di hadapan pengunjung pameran.Sedangkan demo masak pada hari kedua junior chef dari Akpar Majapahit akan membuat Sate Pelangi yang membikin lidah bergoyang dan Crepes Buah seperti kue leker. 

Anda tertarik mengunjungi gelaran MTF 2014 terutama demo masak yang ditampilkan mahasiswa Akpar Majapahit, kunjungi booth Akpar Majapahit di convention hall Grand City Convex sekarang juga. (ahn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar